Bintang Muda Man Utd Terpilih Masuk Grup Elite Striker Nike

By Admin

nusakini.com - Marcus Rashford terpilih ke grup elite striker dalam pemotretan luar biasa Nike 250 juta pound atau sekitar Rp 4,1 Triliun. Striker Manchester United berusia 19 tahun itu menyingkirkan rekan seklubnya, Wayne Rooney. 

Bintang muda itu memang menyita perhatian dengan penampilan impresifnya setahun terakhir. Itulah yang mengantarkannya bersanding dengan bintang lain dalam pemotretan Nike seperti Robert Lewandowski, Harry Kane, Gonzalo Higuain, dan Edinson Cavani. 

Rooney sebetulnya juga atlet Nike. Namun, Rooney harus berdiam diri di rumah karena penampilannya tak impresif, baru mencetak satu gol di Liga Inggris. 

Rashford, yang lebih muda 12 tahun dari Rooney, tampaknya kini telah mengambil alih tempatnya. Akan tetapi, dalam tanya-jawab di Muenchen, Jerman, yang juga menampilkan bintang pensiun Miroslva Klose, top scorer Piala Dunia, Rashford memberi penghormatan kepada Rooney.

Menurut Rashford, Rooney dan Zlatan Ibrahimovic adalah dua pemain terbaik yang bermain bersamanya.

Ibrahimovic mestinya berada di acara itu, tapi kini mustahil karena dia telah beralih ke Adidas, rival Nike, di musim panas lalu. (ts/om)